Wisata Kuliner Malang Orem Orem

Diposting oleh Hulu on Selasa, 05 Januari 2016

Orem-orem adalah makanan khas dari Malang dibuat dari irisan tempe goreng, ayam, dan dimasak menggunakan santan kental. Disajikan paling nikmat dengan ketupat iris plus tauge, tempe dan disiram kuah sayur kuah santan. Rasa lezat makanan ini jarang Anda temukan di luar kota Malang.

Dimana Anda dapat mencicipi Wisata Kuliner di Kota Malang Orem – Orem terbaik di kota malang? Salah satunya Anda dapat datang ke Jl. Gatot Subroto Malang dekat daerah Boldy “Orem-orem Pak Syahri”. Depot Orem-orem miliki Pak Syahri lokasinya agak tersembunyi namun popularitasnya sudah terkenal luas.

Ada juga kedai H. Tikmanan di daerah Comboran dengan rasa yang sama lezatnya. Warung ini dibuka semenjak tahun 1983 dan telah memiliki ribuan pelanggan setia yang begitu ingat orem orem pasti akan menuju ke warung ini. Harganya pun amatlah murah hanya 7.000 an saja. Jika ada tambahan ayamnya sekitar 8.000 an saja.

Penasaran igin mencoba makanan khas kota Malang ini? Segera kunjungi dan cicipi kelezatannya. Kediri Kuliner Prediksi Bola