Inilah 8 Cara Yang Buat Wanita Tampak Makin Seksi

Diposting oleh Hulu on Sabtu, 02 April 2016

Apa yang membuat seorang wanita seksi ? Apakah karena tubuhnya ? Apakah karena pakaian yang dikenakannya ? Apakah suaranya ?

Setiap wanita pasti sangat bangga jika dianggap seksi oleh kaum Adam. Namun, menjadi seksi bukan berarti Anda harus berpakaian sensual dan berdandan ala artis kenamaan. Sebuah hal sederhana pun bisa membuat Anda tampak seksi.

Intinya, jangan terlalu terobsesi dengan penampilan dan akan menemukan diri Anda lebih seksi dari sebelumnya.

Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang wanita seksi ada di sini. Berikut adalah delapan hal sederhana yang akan membuat Anda seksi, seperti dilansir Mag for Women.

Istirahatkan lidah Anda
Wanita diyakini suka mengoceh. Ini adalah salah satu sifat wanita yang kebanyakan pria tidak suka. Berbicara tanpa henti hanya akan membuat Anda tampak seperti tong kosong. Jika Anda dapat mendengar bukan hanya berbicara, Anda akan menjadi seperti angin segar terhadap siapa pun. Jika Anda tidak berbicara begitu banyak, setiap pria penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

Jadilah sedikit misterius
Menjadi wanita yang mudah diprediksi begitu membosankan. Jangan menjadi seperti wanita kebanyakan di luar sana. Jangan terlalu membuka diri dan Anda akan menemukan orang lain yang lebih tertarik untuk mengenal Anda. Anda akan menjadi topik hangat yang pria bicarakan. Wanita misterius sangat seksi.

Tertawa
Tertawa adalah obat terbaik. Tidak hanya akan meningkatkan nilai wajah Anda, tetapi juga akan membuat Anda terlihat begitu seksi. Kami tidak berbicara tentang tawa palsu dengan banyak dengusan. Kita bicara tentang sebuah tawa yang bagus, halus, dan indah seperti di film. Ini tidak berarti bahwa Anda bisa menggunakan tawa seksi Anda kapan dan di mana pun. Gunakanlah pada saat yang tepat dan itu akan membuat semua pria tergila-gila pada Anda.

Jadilah wanita yang sulit didapat
Seorang wanita mandiri yang mampu menjaga dirinya sendiri, seperti sebuah tantangan bagi setiap orang. Wanita yang kuat dan tidak mudah terayu oleh pembicaraan manis juga tampak cerdas. Jika Anda too easy-to-get, pria akan menganggap Anda membosankan. Pria lebih suka wanita yang menantang.

Gaya atau cara berjalan Anda
Cara seorang wanita berjalan bisa membuat seorang pria jatuh cinta padanya. Wanita yang berjalan dengan bahu terkulai dan kaki menghentak terlihat sangat buruk. Namun, seorang wanita yang mempertahankan postur yang tepat dan mampu membawa tubuhnya saat berjalan bisa membuat dirinya terlihat sangat seksi. Berjalanlah dengan penuh percaya diri.

Menjaga kontak mata
Mempertahankan kontak mata sangat penting dilakukan. Hal ini menunjukkan keyakinan. Mempertahankan kontak mata tidak berarti menatap tanpa berkedip atau melotot. Jangan menakut-nakuti seorang pria dengan menatapnya seolah-olah Anda adalah seorang psiko. Jagalah kontak mata saat dia berbicara dengan Anda. Dengan tatapan menerawang di mata Anda, hal itu akan membuat dia ingin membawa Anda ke suatu tempat yang jauh bersama dengannya.

Memamerkan rasa percaya diri Anda
Seorang wanita yang nyaman dan percaya diri pada diri sendiri dinilai seksi. Keyakinan ini ditunjukkan oleh cara seorang wanita berbicara, tersenyum, dan menjaga kontak mata. Namun, pastikan bahwa Anda memahami perbedaan antara percaya diri dan terlalu percaya diri. Wanita yang percaya diri adalah seksi, sedangkan wanita terlalu percaya mungkin terlihat bodoh. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu perbedaan antara keduanya.

Tampilkan kecerdasan Anda
Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar-benar terlihat sangat seksi. Ini tidak berarti bahwa Anda berperilaku seperti orang yang sok tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan Anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan ketika waktunya tepat dan dia pasti akan menyadarinya. Kediri Kuliner Prediksi Bola