Angler Guest House Malang

Diposting oleh Hulu on Senin, 08 Februari 2016

Angler Guest House Malang adalah salah satu alternatif penginapan malang yang menawarkan tempat yang sejuk dan tenang. Suasana penginapan yang ramah seperti di rumah sendiri namun dengan desain interior yang menyerupai hotel bintang 4. Pada dasarnya suasana di Angler guest House sangat tenang, namun jika tamu sedang rame atau ada rombongan maka suasana akan sedikit ramai.

Pemilihan nama Angler untuk brand Guest House ini dalah serapan dari filosofi bahasa Jawa. Angler yang artinya “Nyenyak” berharap pengunjung dapat beristirahat dan tidur nyenyak di sini. Biaya mennginap sudah termasuk sarapan dengan menu khas rumah tangga lokal di Malang. Jadi jangan mengharapkan menu olahan chef seperti di Hotel ya. Masalah rasa tergantung selera, namun menurut kami menunya tergolong cukup baik di lidah dan mengenyangkan.

Lokasi Angler Guest House Malang. Angler Guset House Malang terletak di dalam perumahan, jadi memerlukan usaha eksta untuk mencarinya. Guest House ini berlokasi di jl. Simpang Ijen no 20. Malang. Jika Anda menggunakan angkot butuh waktu 10 menit dari jalan besar menuju lokasi Angler Guest House.

Moda transportasi terbaik adalah menggunakan Taksi. Staff Guest House bisa membantu Anda memesan taksi melalui sambungan telepon. Jika Anda backpacking traveller, bisa menggunakan jasa rental motor malang yang bisa disewa dan diparkir di guest house.

Lokasi Angler Guest House Malang berdekatan dengan Museum Brawijaya, Ijen Boulevard, Universitas Merdeka (Pariwisata), Universitas Brawijaya & Universitas Negeri Malang. Di sekitar guest house juga tersebar beberapa destinasi kuliner terkenal. Adalah tepat jika anda menjatuhkan pilihan di penginapan malang yang dekat pusat kota ini.

Fasilitas Angler Guest House Malang
Lobby, Ruang Makan, sedikit ruang parkir, Wi-fi, taman kecil, Laundry Service.

Desain kamar yang simple dengan gaya interior minimalis memberikan rasa nyaman untuk beristirahat. Ditambah paduan corak kayu pada kusen dan furniture memberi kesan alami. Bed besar cukup untuk 3 orang. Anda juga bisa meminta extra bed tanpa tambahan biaya. kebersihan cukup terjaga.

Beberapa pengunjung menyarankan untuk mengambil kamar Suite yang paling depan dengan balkon. Bisa digunakan untuk bersantai. Tidak disarankan mengambil kamar di lantai bawah karena berisik dan dekat dapur.

Tipe Kamar & Tarif Penginapan Malang
Tersedia 3 jenis kamar di Angler Guest House Malang. Yakni : Deluxe, Superior & Suite.

Kamar tipe Deluxe menawarkan konsep minimalis dengan Queen/Twin Bed, Water Heater, televisi, kopi & teh serta sarapan pagi dibanderol mulai harga Rp. 350.000,-/malam.

Sedangkan kamar tipe Superior memiliki ruang yang lebih luas dibandingkan dengan Deluxe. Superior mendapat fasilitas sama seperti Deluxe dengan biaya mulai Rp. 450.000,-/malam.

Kamar paling istimewa adalah kamar tipe Suite yang dilengkapi dengan balkon untuk bersantai dan menikmati segarnya hawa pagi atau sore hari. Fasilitas masih tetap sama, namun dengan ruang kamar yang paling luas dibandingkan dengan kamar-kamar lainnya. Untuk menginap di kamar tipe Suite ini, Anda perlu merogoh kantong Rp. 550.000,-/malam Kediri Kuliner Prediksi Bola